Sabtu, 18 April 2020

Kesal Lihat Banyak Orang Tak Pakai Masker, Pria AS Ancam Tembak Massal


SEBARIS365 -  Kepolisian di Florida, Amerika Serikat telah menangkap seorang pria yang mengancam akan melakukan aksi penembakan massal di supermarket lokal.  Agen Situs QQ

 Ancaman itu dilontarkan setelah dia melihat hanya sedikit pengunjung supermarket yang mengenakan masker di saat pandemi virus Corona.


Robert Kovner ditangkap setelah dia memposting ancamannya di Facebook. Kepolisian menyebut Kovner kesal karena tidak banyak pelanggan di supermarket yang memakai masker untuk mencegah penularan virus Corona.

"Apakah harus menembak beberapa dari Anda yang egois di tempat parkir supaya pesannya sampai?" tulis kakek berumur 62 tahun itu dalam postingannya. 

"Percayalah pada saya, virus bukan satu-satunya hal yang dapat menyebabkan kematian Anda!" demikian ancamannya seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (18/4/2020).

Kepolisian di Sebring, sekitar 135 kilometer sebelah selatan Orlando, mengatakan bahwa "ini memang waktu yang penuh stres, namun tak ada alasan untuk membuat ancaman seperti ini." 

0 komentar:

Posting Komentar