Senin, 20 April 2020

Situasi Terkini China di Mata Roberto Donadoni


SEBARIS365 - Sedang melatih di China, Roberto Donadoni memberikan kesaksian mengenai situasi terkini di sana usai ancaman pandemi virus Corona kabarnya mulai reda. Agen Situs QQ

Pria 56 tahun yang periode 2006-2008 melatih timnas Italia itu tiba di China pada musim panas lalu. Donadoni saat ini tercatat sebagai pelatih dari Shenzhen FC.


Menurutnya, situasi di Negeri Tirai Bambu kini perlahan mulai kembali seperti biasa. Mereka lebih bebas beraktivitas, walaupun masih harus memakai masker dan menjalani aturan tertentu. Latihan pun sudah mulai dilakukan. 

"Kami memakai masker saat di luar ruangan. (Tapi) kehidupan sudah kembali seperti dulu. Kami sudah lebih bebas, terlepas dari adanya pengecekan dan aturan saat di pasar. Selebihnya, relatif bebas," kata Donadoni kepada Radio Anch'io Sport.

"Namun, kami belum memiliki program tertentu. Saat ini kami berlatih di pusat latihan, seperti tim lainnya dan memiliki kebebasan."

"Kabarnya laga-laga awal nanti juga akan dilakukan secara tertutup. Tapi itu baru rencana, kami bahkan belum tahu tanggal pastinya. Sudah pasti ini merupakan situasi yang sureal," ucapnya seperti dikutip Football Italia. 

0 komentar:

Posting Komentar