Jumat, 03 April 2020

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Bertahan Hidup dari Tabungan karena Corona Covid-19


SEBARIS365 - Corona Covid-19 betul-betul mematikan banyak lini usaha masyarakat. Tak terkecuali juga bagi kalangan artis seperti Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andika Pratama. Agen Situs QQ

Ussy Sulistiawaty yang memiliki usaha restoran di beberapa tempat terpaksa harus menutup bisnisnya untuk sementara menyusul kebijakan pemerintah. 

Hal itu disampaikan Ussy Sulistiawaty saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (2/4/2020).  

"Kalau restoran dari semenjak awal pengumuman udah aku tutup, dirumahin semua. Semenjak mall sepi, mallnya ditutup juga, Plaza Indonesia, jadi dirumahkan semua," kata Ussy Sulistiawaty. 


Tak hanya dari sektor bisnisnya saja, banyak agenda Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di bidang hiburan pun terpaksa batal atau diundur.

"Aku aja ada satu iklan yang harusnya bulan ini akhirnya diundur, terus ada beberapa off air Andhika sama aku juga diundur entah sampai kapan, ada juga beberapa acara TV Andhika kan lebih banyak, yang ada program baru juga diundur semua," ungkap Ussy Sulistiawaty. 

  

Oleh karenanya, saat ini Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bertahan hidup hanya dari tabungan-tabungan yang ia miliki saja. 

"Sekarang kita bertahan hidupnya dari tabungan, dari yang ada, tabungan aja yang ada, gimana lagi soalnya," ungkap Ussy Sulistiawaty. 

0 komentar:

Posting Komentar