Senin, 06 April 2020

'Valentino Rossi Cuma Perlu 2-3 Balapan untuk Tentukan Masa Depan'


SEBARIS365 - Valentino Rossi belum menentukan masa depan kariernya di MotoGP. Namun The Doctor diperkirakan akan segera memutuskannya jika musim MotoGP 2020 sudah dimulai.   Agen Situs QQ 

Rossi tak akan membalap untuk Monster Energy Yamaha tahun depan. Slotnya sudah diisi pebalap muda asal Prancis, Fabio Quartararo, untuk bertandem dengan Maverick Vinales.


Suzuki pun sudah terang-terangan tak ingin menggunakan jasanya. Sejauh ini, spekulasi yang muncul yakni Rossi bergabung dengan tim satelit Petronas Yamaha SRT, mengisi posisi yang akan ditinggalkan Quartararo.Pilihan lainnya, bisa saja pebalap 41 tahun itu memutuskan pensiun, mengingat ia mulai kesulitan menandingi Marc Marquez selama 3 musim terakhir.

Manajer Yamaha, Massimo Meregalli, memberikan pandangannya mengenai situasi Rossi. Menurutnya, Rossi sudah bisa membuat keputusan sejak awal musim MotoGP 2020.

"Buat pebalap sekaliber dia (Rossi), melihat hasil 2-3 balapan saja sudah cukup (untuk mengambil keputusan)," kata Meregalli, dikutip AS. 

"Valentino orangnya cerdas dan bisa menakar level kemampuannya dengan mudah. Kami akan mengambil langkah bersama-sama."

"Saya pastikan Yamaha akan menempatkan Vale dalam situasi terbaik. Mungkin sedikit mengubah gaya membalapnya, yang sudah pernah dia lakukan, untuk membuktikan hal tersebut bukanlah masalah baginya," jelas Meregalli.

Musim MotoGP 2020 belum dimulai saat ini karena pandemi virus corona. Sejauh ini, start rencananya akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Grand Prix Prancis, pada 17 Mei mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar