Sabtu, 18 April 2020

Vinales: Sulit Memilih di Antara Ducati dan Yamaha


SEBARIS365 -  Maverick Vinales masih akan menunggangi Yamaha sampai MotoGP 2022. Namun, Vinales sempat dihadapkan pada pilihan sulit ketika mesti menolak tawaran bergabung Ducati.  Agen Situs QQ

Pebalap Spanyol itu telah menandatangani kontrak baru bersama Yamaha pada awal tahun ini. Vinales bahkan akan mendapatkan tandem baru, dia adalah Fabio Quartararo, yang menggantikan Valentino Rossi mulai tahun depan. 

Sebelumnya, Vinales ramai dikabarkan akan pindah ke Ducati. Pabrikan Italia itu diyakini ingin meregenerasi line-up pebalapnya karena Andrea Dovizioso sudah berusia 34 tahun di tahun ini.


Namun toh Vinales akhirnya tetap memilih Yamaha. Eks rider Suzuki tersebut meyakini Yamaha memberinya peluang untuk merebut gelar juara dunia.

"Aku punya hubungan yang sangat baik dengan [manajer tim Ducati] Davide Tardozzi, saat itu sulit memilih di antara Ducati dan Yamaha," Vinales mengatakan kepada Sky Sport.it. 

"Pada akhirnya, bagaimanapun, aku memilih Yamaha karena aku ingin mencoba memenangi gelar juara dunia. Aku tidak tahu apakah aku akan bisa memiliki kesempatan itu selain dengan Yamaha."

"Kupikir gaya balapku akan cocok-cocok saja dengan Ducati, yang sangat bertenaga. Mereka punya motor yang bagus juga karena aerodinamisnya. Tapi motor Yamaha kami juga bagus," sambung pebalap berusia 25 tahun ini. 

0 komentar:

Posting Komentar