Rabu, 15 April 2020

Viral Curhat Istri yang Sifat Asli Suami Terbongkar Saat Lockdown Corona


SEBARIS365 -  Isolasi atau tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus corona membuat pasangan suami istri banyak menghabiskan waktu bersama. Agen Situs QQ 

  Hal tersebut membuat pasangan bisa saling mengenal sifat dan kepribadian satu sama lain. Seperti dialami oleh seorang istri ini yang baru tahu sifat asli suaminya saat karantina di rumah.
Wanita asal Malaysia, NorSuhaila Rahmat jadi viral di Twitter setelah berbagi cerita penuh makna tentang suaminya. Postingannya itu pun telah disukai 20 ribu lebih dan diretweet 13 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.


"Satu perkara yang aku belajar dari suami aku. 'Angkatlah derajat ibumu'," tulisnya. 

Suhaila mengungkapkan baru mengetahui sikap tersembunyi suaminya, Mohd Azfarudin Halim ketika melakukan karantina tetap di rumah sejak Malaysia lockdown demi mengurangi penyebaran virus corona. Ia mengaku memang belum cukup kenal lama dengan sang suami.

"Sebenarnya saya kenal suami nggak lama. Setahun kami bertunangan dan sekarang pernikahan kami baru masuk usia tiga bulan. Saya tinggal dengan keluarga mertua di Segamat, Johor. Setiap hari masing-masing kerja pagi, pulang sore. Jadi jarang dapat waktu buat sama-sama," ungkap Suhaila seperti dilansir mStar. 

Wanita berusia 24 tahun ini kagum pada sifat suami yang sangat memuliakan ibunya. Suhaila bahkan merasa malu karena ia tidak melayani ibunya sebagaimana yang dilakukan suaminya.

"Bila saya bandingkan diri saya dengan dia, Subhanallah saya rasa malu. Saya dengan ibu sendiri pun tak sampai tahap apa yang suami buat," terang Suhaila. 

"Ada satu hari kami makan tengah malam bersama, tiba-tiba ibu bilang ingin makan karipap. Ibu bangun dan ambil karipap beku di kulkas. Terus Azfar cuci tangan dan minta ibu duduk, dia yang gorengkan. Coba kalau saya, pasti senang karena ibu yang gorengkan karipap," ujarnya. 

Tak hanya itu, Suhaila juga menambahkan bahwa suaminya tak pernah bilang 'eh, ah' pada ibu mertuanya. "Setiap pagi kalau pergi kerja tak pernah tinggalkan untuk minta doakan murah rezekinya," kata Suhaila.

Wanita asal Selangor ini pun turut bersyukur karena dikaruniakan seorang suami yang baik dan bertanggung jawab. Ia pun mengaku berbagi postingan tersebut agar banyak orang berbakti kepada ibu selagi masih bisa berbuat demikian. 

0 komentar:

Posting Komentar