Rabu, 22 April 2020

Warga Muara Enim yang Ditemukan Kelaparan Yatim Piatu, Dievakuasi ke RS


SEBARIS365 -  Dua warga asal Muara Enim, Sumatera Selatan, viral karena kondisinya memprihatinkan. Polisi menceritakan awal mula pertemuan anggota polisi dengan dua orang itu.  Agen Situs QQ 

"Kemarin anggota datang ke lokasi karena kegiatan bakti sosial dalam rangka COVID-19. Di lokasi ditemukan ada warga dengan kondisi demikian," terang Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka ketika mengunjungi lokasi, Rabu (22/4/2020). 


Petugas yang datang ke lokasi, kata Donni, awalnya tidak mengetahui ada warga yang tinggal di rumah dalam kondisi lapar akibat belum makan. Tapi, Doni mengaku timnya mendapat laporan dari perangkat desa soal kondisi mereka. 

"Ada yang kasih tahu, Bhabinkamtibmas datang bersama Babinsa. Ada perangkat desa dan warga juga mendampingi saat itu," katanya.

Di rumah itu, diketahui ada 3 orang yang tinggal dengan kondisi keterbelakangan mental. Hanya saja saat petugas datang, satu orang sedang tidak di rumah.

"Mereka adik beradik ada 4 orang, jadi 3 tinggal di rumah itu dan satu ini diasuh warga sekitar. Adiknya ini yang ke rumah antar makanan secara rutin," katanya. 

0 komentar:

Posting Komentar