Rabu, 13 Mei 2020

Ada Kabar Willian Sudah Setuju ke Spurs, tapi Rupanya Bohong


SEBARIS365 -  Willian sempat santer dikabarkan sudah setuju gabung Tottenham Hotspur karena faktor Jose Mourinho. Tapi kini Willian menyebut kabar itu bohong.
Kontrak Willian dengan Chelsea akan habis musim panas ini. Sejauh ini tak ada tanda-tanda adanya kontrak baru dan kedua pihak tampaknya memang akan berpisah.  Agen Situs QQ 

Keinginan Willian dapat kontrak tambahan berdurasi tiga tahun tampaknya sulit dipenuhi oleh Chelsea yang punya kebijakan berbeda untuk pemain di atas 30 tahun. Agustus depan, Willian akan berumur 32 tahun. 
Saat kontraknya habis nanti, Willian pun bebas bergabung dengan klub lain secara bebas transfer. Salah satu yang belakangan santer disebut-sebut adalah Tottenham Hotspur.


Berhembus rumor bahwa Willian sudah ngobrol dengan Jose Mourinho, manajer Spurs, dan menyetujui pindah ke klub tersebut. Secara personal, keduanya memang dikenal dekat salah satunya karena Mourinho-lah yang dulu memboyong Willian ke Chelsea. 

Namun, seperti dilansir HITC, Willian menepis rumor tersebut. Bicara kepada Gustavo Hofman, pesepakbola asal Brasil itu mengaku sudah beberapa waktu tidak bicara dengan Mourinho sekalipun keduanya berteman baik.

"Itu spekulasi semata dan terkadang itu membuat fakta-faktanya jadi sedikit terganggu. Dalam hal ini, rumor itu sepenuhnya bohong. Aku belum dapat tawaran dari Tottenham, juga belum ada percakapan, dan tak ada kebenaran dalam kabar tersebut." 

0 komentar:

Posting Komentar