Selasa, 12 Mei 2020

Atalanta Berduka, Satu Pemainnya Meninggal Dunia


SEBARIS365 -  Atalanta berduka. Satu pemainnya meninggal dunia karena aneurisma otak. Dia adalah Andrea Rinaldi.
Rinaldi jatuh sakit pada Jumat (8/5/2020). Pemain 19 tahun itu menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Varese.  Agen Situs QQ 

Setelah tiga hari menjalani perawatan akibat sakit aneurisma otak, Rinaldi akhirnya menyerah. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (11/5/2020) waktu setempat. 
Rinaldi adalah pemain muda Atalanta yang menjalani masa pinjaman di Legnano. Selama di Atalanta, dia sukses membawa tim U-17 merebut scudetto dan Piala Super Italia pada 2016. 


"Rinaldi telah mengenakan kostum Nerazzurri (Atalanta) sejak berusia 13 tahun. Berkontribusi bersama tim U-17 pada 2016 untuk menaklukkan Scudetto dan Piala Super, untuk kemudian melanjutkan kariernya di Imolese, Mezzolara, dan musim ini di Legnano," tulis pernyataan Atalanta di situs resminya.

"Di lapangan Anda (Rinaldi) selalu menjadi orang terakhir yang menyerah, kali ini Anda juga berjuang dengan segenap kekuatan Anda untuk tidak pergi terlalu cepat."
"Senyum Anda yang seperti itu akan selalu tetap hidup di hati orang-orang yang memiliki keberuntungan untuk bertemu dengan Anda," tutup pernyataan Atalanta.
Presiden Legnano, Giovanni Munafo, terpukul dengan kepergian Rinaldi. Dia menilai pemain pinjamannya itu punya sikap yang santun.  

"Bocah luar biasa, contoh untuk semua orang. Atas nama klub, saya menyampaikan belasungkawa terdalam kepada keluarga. Kami yakin bahwa Andrea, dari atas sana, akan menjadi prajurit sejati sepanjang masa, yang bertarung di tengah lapangan untuk membawa kegembiraan untuk fans Legnano," tulis pernyataan klub dikutip dari Football Italia. 

0 komentar:

Posting Komentar