Jumat, 08 Mei 2020

Kontroversi Roy Kiyoshi, Cuek Dihina Muka Kayak Logo Arsenal


SEBARIS365 -  Roy Kiyoshi dari penampilan memang mengundang kontroversi. Pria indigo itu kini menjadi sorotan karena ditangkap terkait narkoba.  Agen Situs QQ 

Sederet kontroversi pernah menyorot Roy Kiyoshi. Pada Maret 2019, Roy Kiyoshi muncul dengan tampilan wajah yang menuai hujatan seperti beauty blender. 
Cowok berusia 33 tahun itu pun tak menampik dan mengakui dirinya melakukan serangkaian operasi dan transfer lemak. Meski menuai bully untuk tampilannya, Roy saat itu mengaku senang dengan tampilannya.

"Operasi plastik dan transfer lemak dari perut ke bagian tubuh yang lain. Naikin mata doang. Tirus itu dibuatnya bukan dioperasi, tapi disuntik. Publik figur kan harus ini juga ya," aku Roy Kiyoshi pada 6 Maret 2019.
Roy melakukan operasi pada beberapa bagian wajahnya, yakni mata, hidung, dagu hingga bentuknya lancip, dan dia juga membuat giginya seperti gigi kelinci.


Roy Kiyoshi juga pernah melaporkan netizen ke polisi. Sebab, di media sosial, anak indigo bergaya nyentrik itu kerap mendapat hinaan.
"Aku mau dikatain jelek, beauty blender lah, muka nggak simetris, muka kayak logo Arsenal lah itu gue diem banget," ujar Roy Kiyoshi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

"Suatu waktu gue ngerasa, gue nggak boleh diem aja. Sudah saatnya gue speak up gitu. Biar orang tuh jera. Jangan sembarangan ngomong dan fitnah orang," sambungnya lagi.
Pembicaraan soal wajahnya selesai, Roy Kiyoshi kembali jadi sorotan ketika menerawang salah satu restoran artis yang menggunakan pesugihan.

Diambil dari salah satu channel YouTube Roy memang menyebut inisial R. R disebut sebagai artis dengan bisnis moncer tapi memakai penglaris. Gara-gara itu, adik Ruben Onsu, Jordi Onsu sampai melaporkan channel Youtube yang menampilkan terawangan Roy Kiyoshi itu ke polisi. 
Roy Kiyoshi sempat memiliki kasus ditipu asistennya pada Mei 2019. Uang dari pasien miliknya digelapkan sang asisten senilai Rp 300 juta.

Saat itu, banyak yang mempertanyakan kemampuan Roy sebagai paranormal. Mengapa kejadian itu bisa terjadi padanya.
Padahal seperti diketahui, Roy mengklaim adalah seorang indigo yang bisa menerawang masa depan.
"Banyak orang yang bilang gini 'Roy lu kan indigo, lu kan bisa lihat dong, lu bisa ngerasain ini orang baik atau nggak. Kok bisa kecolongan sih. Gitu kan'," ujar Roy Kiyoshi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

"Aku udah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku. Cuma kayaknya rasa nggak tega aku kayak 'ah masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus'," sambung Roy Kiyoshi kala itu.
Kini kejadian serupa menimpanya. Pria yang sempat disebut ada asmara dengan Evelyn Anjani ini terciduk karena kasus narkoba.

Padahal sebelumnya, ia sempat meramal kejadian yang akan terjadi di tahun 2020. Selain menyebut tahun ini akan ada banyak kesedihan, ia juga menyebut banyak artis yang akan tertangkap karena kasus narkoba.
Hal itu disampaikan Roy saat menghadiri acara Silet enam bulan lalu.
"Di tahun 2020 nanti aku mencium aroma-aroma banyak artis yang akan tertangkap karena narkoba. Itu tampaknya artis-artis itu kurang mawas diri," ungkap Roy kala itu.

Selain itu, Roy Kiyoshi juga bikin skandal hingga diberi sanksi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat untuk program acaranya 'Karma Balik'. Di dalam acara itu, ia membawa narasumber yang membuat pengakuan terikat pernanjian dengan iblis. Ada ritual meminum darah ayam dan sperma.

 Berbagai kontroversi itu kini digenapkan dengan penangkapan Roy Kiyoshi karena narkoba. Hal itu pun dikonfirmasi oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono.
"Iya (ditangkap) sementara masih diperiksa oleh sat narkoba polres. Besok insyaallah dirilis," tegas Budi Sartono. 

1 komentar:

  1. Hanya Dengan Deposit 10.000 Temen-Temen Sudah Bisa Bermain Dalam 9 Games Permainan di Rumah , duduk santai sambil Ngopi.. Mengikuti anjuran pemerintah Stay AT Home... Jackpot Besar selalu menanti Boss kuu..

    PROMO BONUS SPECIAL INDOSITUS,COM

    <> Bonus Rollingan 0.5% ( Dibagikan setiap hari senin dan kamis )
    <> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )
    <> Bonus Jackpot Jutaaan Rupiah Disetiap Hari nya

    Kami juga menyediakan 9 jenis game yang dapat di mainkan dalam 1 akun :
    #POKER
    #BANDARPOKER
    #ADUQ
    #BANDARQ
    #CAPSASUSUN
    #DOMINOQQ
    #SAKONG
    #BANDAR66
    #PERANGBACCARAT
    #COMINGSOON
    #AgenQQ
    #Datok99pkv
    #Bandarsakong

    Untuk Info Lebih Lanjut anda bisa menghubungi kontak kami di

    WA : +6287871131970
    WA : +6287828558766
    Line : datok99.live
    Livechat : http://datok99.cc/

    www.indositusqq.com
    https://datok99.vip/?ref=ayo93
    https://www.88nagabola.com/


    https://datok99sepakbola.blogspot.com/
    https://malemyangmencekam.blogspot.com/
    https://www.sebaris365.com/

    https://agbcabecabean.blogspot.com/
    http://onlinegamespkv.com/
    https://beritahangat96.blogspot.com/
    https://dudagenit.blogspot.com/

    BalasHapus