Selasa, 12 Mei 2020

Legrottaglie Juga Pernah Dibikin Kesal Melo


SEBARIS365 -  Mantan rekan Giorgio Chiellini di Juventus, Nicola Legrottaglie, mengaku pernah dibikin kesal oleh Felipe Melo. Begini pengakuannya.
Chiellini membuat mengungkapkan cerita terkait Melo dan Mario Balotelli dalam autobiografinya. Melo disebut bak apel busuk dan Balotelli dinilai layak ditampar karena bersikap buruk. Agen Situs QQ 

"Semua keributan ini tidak bisa dihindari. Di sisi lain, reaksi kedua pemain itu normal, mengingat sifat ofensif komentar tentang mereka," kata Legrottaglie kepada CalcioToday. 
Legrottaglie mengaku juga pernah dibuat kesal oleh Melo. Keduanya pernah bermain bersama di Juventus dalam kurun waktu 2009 sampai 2011.


"Tidak seperti Giorgio, saya akan berbicara lebih umum tentang perilaku buruk beberapa pemain di ruang ganti, tanpa menjadi pribadi. Mungkin bisa menghindari yang terkesan ofensif," ungkap pria 43 tahun itu.

"Dalam hidup Anda menuai apa yang sudah ditabur dan pemain Brasil itu (Melo) sering membuat saya kesal. Giorgio mengekspresikan dirinya dalam autobiografinya, karena itu dia melakukannya secara spontan," sambungnya. 

0 komentar:

Posting Komentar