Selasa, 12 Mei 2020

Saat Chiellini 'Meleleh' karena Koulibaly


SEBARIS365 -  Giorgio Chiellini berhubungan baik dengan Kalidou Koulibaly. Chiellini ikut terpukul saat bek Napoli itu membuat gol bunuh diri sehingga timnya kalah.  Agen Situs QQ 

Insiden itu terjadi di pengujung laga panas antara Juventus kontra Napoli di Stadion Allianz pada awal musim ini. Partenopei tertinggal tiga gol lebih dahulu sebelum bisa menyamakan kedudukan 3-3 sampai 81 menit pertandingan. 

Sayangnya, kesalahan Koulibaly dalam mengantisipasi bola mudah justru membuat gawang Napoli kebobolan di masa injury time. Alhasil, Juventus berhak memenangi pertandingan dengan skor 4-3. 


Chiellini menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan karena mengalami cedera lutut parah ketika latihan. Masih memakai kruk, bek sekaligus kapten Juventus itu memeluk dan menghibur Koulibaly seusai pertandingan. 

Chiellini membalas kebaikan Koulibaly yang menyemangatinya usai mengalami cedera tersebut. "Aku sangat menghormati Koulibaly dan aku sempat berbicara dengan dia, untuk memahami seperti apa dia itu," tulis dia dalam buku autobiografinya yang diwartakan Tuttosport.

"Aku mengingat kembali pelukan kami di lapangan Stadion Allianz setelah gol bunuh diri dia dalam pertandingan Juve-Napoli pada 31 Agustus. Mengingat aku seperti apa, aku hampir menyesal dengan isyrat yang kubuat terhadap dia. Mungkin lebih baik bagi kami untuk berpelukan di ruang ganti dan merahasiakan hal itu." 

0 komentar:

Posting Komentar