Minggu, 10 Mei 2020

Sesal Robertson Pernah Tidak Sopan pada Messi


SEBARIS365 -  Andy Robertson menyesal pernah mendorong kepala Lionel Messi dalam comeback Liverpool atas Barcelona. Robertson merasa sudah bertindak tidak sopan.
Insiden tersebut terjadi saat Liverpool menggasak Barcelona 4-0 di semifinal leg II Liga Champions di Anfield, Mei tahun lalu. Kemenangan itu sendiri mengantarkan Liverpool ke final dengan keunggulan 4-3.  Agen Situs QQ 

Di tengah atmosfer pertandingan yang panas, Robertson dan Fabinho mengawal Messi yang menusuk pertahanan tim tuan rumah. Usai Messi jatuh karena menerima tekel, Robertson mendorong kepala pemilik enam Ballon d'Or itu. 


Kemudian Messi tidak senang dan melapor kepada wasit Cuneyt Cakir. Namun, bek kiri Liverpool itu lolos dari sanksi.
"Aku dan Fabinho mengawal dia [Messi] ke belakang, kami berdua pada akhirnya sama-sama jatuh," Robertson mengatakan kepada podcast That Peter Crouch, yang dikutip Metro.

"Aku cuma sedikit mengacak-acak rambut dia, dia tidak terlalu senang tapi itu sesuatu yang tidak ingin kulakukan lagi, sudah pasti. Itu tidak sopan kepada pemain terbaik yang pernah bermain di permainan ini," sesal pesepakbola Skotlandia itu. 

"Pertandingan itu seperti, di ruang ganti, aku tidak pernah melihat sebuah ruang ganti seperti itu. Kami begitu bersemangat untuk bermain, dan sayang sekali hal itu terjadi terlalu awal, bukankah begitu?"

"Saat itu dia jatuh, aku juga. Aku tidak tahu apa yang merasukiku! Aku menyesalinya, tapi itu adalah sesuatu yang bisa dirasakan semua orang, yang mana bukan hal bagus. Aku berandai-andai kalau hal itu tidak terjadi. Aku betul-betul tidak berpikir jernih," ucap Robertson. 

0 komentar:

Posting Komentar