Kamis, 14 Mei 2020

Tukang Cukur Keliling Pakai APD yang Viral Hanya Minta Bayaran Seikhlasnya


SEBARIS365 - Tukang cukur keliling di Surabaya viral karena memakai APD tenaga medis pasien Corona saat memotong rambut pelanggan. Ia juga tidak mematok tarif jasa pangkas rambutnya.  Agen Situs QQ 

Dalam foto yang viral di media sosial tampak tulisan 'PSBB Diperpanjang, Potong Rambut Bayar Seikhlasnya'. Tulisan tersebut ditaruh di pohon agar pengemudi di Jalan Ahmad Yani (dekat Korem 084), Surabaya, bisa melihatnya.


Tukang potong rambut yang viral tersebut bernama Suyadi Kholik. Ia sudah dua hari mangkal di pinggir jalan sekitar Korem 084, Surabaya. 

Selama dua hari mangkal, Suyadi hanya mendapat enam pelanggan. Sedangkan saat keliling, Suyadi bisa mendapat delapan pelanggan dalam sehari.

"Karena PSBB, ya di sini. Dua hari ini dapat enam pelanggan. Ya disyukuri meski bayarnya seikhlasnya. Ada yang kasih Rp 5.000, ada yang Rp 10 ribu," kata Suyadi . 

Ia viral setelah fotonya di-posting akun Instagram @aslisuroboyo pada Selasa (12/5). Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah disukai puluhan ribu warganet dan menuai ratusan komentar.

"Pasti ono ae dalan gawe wong seng niat golek rejeki halal nang situasi pandemi ngene," demikian sepenggal kalimat dari caption unggahan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar